Panduan Menghasilkan Uang Dari Facebook

Banyak sekali orang yang menggunakan facebook, ribuan,jutaan atau mungkin miliyaran.


"Apa sih facebook itu?

Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004, dan berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat. Hingga September 2012 , Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam.


Bagi yang para pemula ingin menghasilkan uang dari facebook jangan bilang susah, karna yang namanya susah kita harus belajar, seperti sekolah dasar 

Banyak cara untuk menghasilkan uang lewat facebook, seperti saya, saya buat blog,nanti link akan saya sebar ke facebook dan di baca oleh pengguna facebook, jika nanti saya sudah di aproved oleh Google Adsense saya akan memasang iklan, jika iklan itu di klik saya akan mendapatkan uang, dari mana uang itu? Dari biaya PPC (pay per click) artinya di bayar setiap klik.

Berjualan Toko Online


Jika anda mempunya situs toko online, anda beruntung sekali, disinilah tempat dimana anda akan menghasilkan uang tambahan, yang tadinya penghasilan dari toko online 50% anda akan mendapatkan diatas 50%.

Menulis artikel di blog


Menurut saya blogger adalah salah satu dari cara menghasilkan uang di facebook, cara ini sama dengan berjualan toko online, tetapi berbeda cara menghasilkannya,blogger tergantung pada niche blog masing-masing, semua blogger ingin menghasilkan lewat google adsense yang sudah saya jelaskan diatas.


Menjual dan Menawarkan Jasa (Like)

Menjual dan menawarkan jasa anda di facebook merupakan cara yang cukup mudah saya contohkan adalah jasa like karena saya dulu pernah menjalani bisnis memperbanyak like status atau like fanspage facebook dan hasilnya lumayan, tapi sekarang sudah berhenti karena sangat sibuk di dunia offline, bahkan fanspage blog ini saja gak sempat saya perbanyak lagi fanspagenya karena kesempitan waktu.

Dapat uang dengan buat video youtube
Tawarkan jasa memperbanyak like ini kepada orang yang sedang mempromosikan produk melalui fanspage dan usahakan menetapkan harga yang lebih rendah dimasa-masa promosi anda agar ada yang berminat dan menjadi pelanggan anda.

Penutup
Usaha lah semaksimal mungkin, karna di mana ada kemauan di situ ada jalan, jangan lupa juga berdoa kepada Allah Bagi Yang Islam, jangan sudah banyak uang kita menjadi sombong, sebesar apapun uangnya kita harus bersyukur, carilah uang untuk kelak nanti kita bisa membahagiakan orang tua kita nanti.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Panduan Menghasilkan Uang Dari Facebook"