Cara Mudah Dan Simple Nonton TV Live Streaming Melalui BBM

Baru-baru ini ternyata aplikasi BBM melakukan updetan fitur terbaru yakni fitur live streaming channel TV. Setelah diselidiki, ternyata belum banyak yang mengetahui cara ini karena memang fitur live streaming televisi ini masih sangat baru. Untuk itu, BBM yang terinstal juga harus BBM updetan terbaru. Jika kalian belum menginstal BBM terbaru, silakan di download dulu BBM terbaru melalui Playstore.

Menonton TV melalui BBM live streaming membuat kita tidak perlu harus setiap saat didepan televisi. Jadi cukup dengan membuka aplikasi BBM, kita sudah bisa menonton stasiun TV andalan kita tanpa harus melewatkan sinetron dan acaranya. Ternyata saat ini BBM tak lagi hanya sekedar aplikasi chat saja, melainkan dapat digunakan pula untuk menonton acara televisi layaknya sedang menonton TV. Ok, untuk itu, berikut ini merupakan tutorial Cara Nonton TV Live Streaming Melalui BBM.

Cara Mudah Dan Simple Nonton TV Live Streaming Melalui BBM  

Langkah 1:

Sekarang nonton tv bisa pakai aplikasi BBM 

Pertama-tama, silakan Anda buka ikon aplikasi yang berada dipojok kanan atas (setelah ikon group).Kemudian kalian klik ikon Video.


Langkah 2:

Cara Nonton TV di BBM Android Gratis Live Streaming Online
Kemudian, dibagian menu, kalian klik tanda panah kecil mengarah kebawah (dipojok kanan atas).

Langkah 3:

Cara Streaming Nonton TV Live di BBM Android
Lalu kalian pilih ikon yang pertama, yakni pilihan Live.

Langkah 4:

Tutorial Cara Live Streaming TV di BBM
Maka akan muncul berbagai macam channel Televisi Indonesia. Silakan nonton yang mana siaran faovorit Anda dengan mengklik salah satu diantara banyaknya stasiun TV yang muncul. Dan.. selamant menyaksikan. Semoga bermanfaat!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Dan Simple Nonton TV Live Streaming Melalui BBM "

Posting Komentar